Izotope Ozone 7, 5 &T-rack3

Hai Guys ..
Buat kalian yang sedang belajar mixing dan mastering dan sedang mencari plugin yang pas untuk di aplikasikan di lagu kalian. Nah kali ini saya akan membahas tentang beberapa plugin yang cocok di gunakan untuk mixing dan mastering (Free) ,
Nah gausa bingung langsung aja


1. Izotope Ozone 7

Kenapa Izotope Ozone 7 ?
Nah Izotope Ozone 7 ini sangat membantu kalian yang sedang belajar tentang mixing dan mastering sebuah lagu. Karena di dalam plugin ini kalian bisa mendapatkan Equalizer, Dynamic Equalizer, Stereo Imager, Vintage Limiter, Compressor dll.  Semuanya di kemas menjadi satu di dalam plugin ini.

Download di sini.
Crack disini (32-bit) disini



2. Izotope Ozone 5

Izotope Ozone 5 sendiri tidak jauh berbeda dengan Izotope Ozone 7 , hanya saja Hasil yang di hasilkan dari plugin ini kurang pas bagi saya. Tetapi tetap saya sarankan karena ini juga bagus untuk tambahan referensi kalian.

Download Disini




3. T-rack 3

 Untuk yang terakhir saya juga menggunakan plugin yang satu ini, karena sifatnya yang soft, Smooth dan Loudness. Untuk itu ketika saya selesai mixing sebuah lagu , saya selalu menggunakan Plug in ini untuk mastering lagu saya.
Hasil yang di hasilkan pun cukup memuaskan.

Download di sini

Demo 


Note : lagu di atas di rekam menggunakan smartphone android saja 

1 Comments



  1. Nice information provided by you, it really helped me to understand this topic. I have also referred this article to my friends and they also enjoyed this informative post.
    iZotope Ozone 9 Advanced Crack

    ReplyDelete
Previous Post Next Post